links

Pengunjung Yth. dikarenakan sesuatu hal ,
saat ini tidak melayani penjualan ayam hutan.
dan tidak ada sms dan panggilan ke kontak saya
Mohon maaf atas ketidak nyamanan layanan kami

10/4/12

Ayam Hutan Hijau


Ayam hutan hijau sangat digemari karena keindahan bulunya dan ke khasan suara kokoknya, maka tak heran penghobis unggas ini semakin banyak dan berkembang. Selain itu ayam ini merupakan produsen pertama penghasil ayam bekisar. Ayam bekisar ini merupakan hasil persilangan dari ayam hutan hijau dan ayam kampung. darinya dihasilkan ayam bekisar yang memiliki banyak keelokan dan keunikan dari unggas ini. Penulis saat ini  akan berbagi seputar ayam hutan hijau berdasarkan pengalaman penulis.

Bagi para pemula terkadang menemukan beberapa kendala dalam pemeliharaan ayam hutan ini. Terkadang ayam hutan yang baru kita beli jatuh sakit berujung kematian, Ayam yang kita  punya terkadang sangat liar sehingga bagian tubuh khusunya kepala mengalami luka dan kerusakan yang dapat pula berujung pada kematian. Belum lagi ayam ini terkadang mogok makan, dan akhirnya sakit dan masih banyak lagi kendala yang ada dalam memelihara ayam hutan.

Penulis ingin berbagi pengalaman dengan para pembaca sekalian tentang perawatan dan seluk beluk ayam hutan hijau juga ada tips dan triks sendiri dalam merawat dan menangkarkan ayam hutan ini.
Semoga bermanfaat

Salam dari saya.