links

Pengunjung Yth. dikarenakan sesuatu hal ,
saat ini tidak melayani penjualan ayam hutan.
dan tidak ada sms dan panggilan ke kontak saya
Mohon maaf atas ketidak nyamanan layanan kami

8/18/12

KALI KE 3 AYAM HUTAN KU MENETAS LAGI


Para pengunjung yang budiman, saya ucapkan terimakasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya sekiranya dulu pernah kontak dengan saya dan belum sempat saya balas. Ini dikarenakan ketersediaan stok yang sangat terbatas. Dan kesibukan saya ;

Setelah blog ini saya tulis , maka LUDES-lah semua ayam hutan saya terjual maka Rencana saya menangkar jadi SANGAT terhambat.

Hal itulah saya mulai berpikir untuk tidak menjual ayam hutan koleksi saya. Dan Alhamdulillah  atas doa dari pembaca sekalian , kali kedua  penulis berhasil menangkarkan ayam hutan hijau.

Anakan ayam hutan  telah menetas 3 ekor dan sampai sekarang ( 20 Agustus 2012) baru berumur 7 hari.
Dan saat ini pula dari indukan lain  telah bertelur 6 butir, dan baru masa eraman di susuan ayam kampung. Diperkirakan akan netas pada tanggal 1 September 2012. Semoga menetas semua. Amin.

Terimakasih untuk kujungannya. 
Salam Cek Ki Krek dari saya.